-->

Bunga Mawar Langka Dalam Bahasa Inggris

Bunga Mawar Langka Dalam Bahasa Inggris


Bunga Mawar Langka Dalam Bahasa Inggris - Apa bahasa Inggris nya Bunga Mawar Langka? Kalau kalian datang ke sini karena ingin mencari jawaban pertanyaa di atas, kalian sudah berada di tempat yang tepat.

Sebuah video kuis TTS viral di TikTok. Ada sebuah pertanyaan tentang Bunga Mawar Langka dalam bahasa Inggris 10 huruf lowercase.

Kalau kita artikan secara langsung dari bahasa Indonesia ke bahasa Inggris, Bunga Mawar Langka dalam bahasa Inggris nya akan menjadi "Rare Rose". Apakah jawabannya benar? Sekilas sih benar ya kelihatannya. Apakah 10 huruf? Ternayata hanya 8 huruf. Jadi bukan "Rare Rose" jawabannya.

Bunga Mawar Langka dalam bahasa Inggris adalah "Juliet Rose". Coba hitung ada berapa huruf? 10 huruf bukan?

Dikutip dari TorontoFlora, Juliet Rose merupakan bunga termahal di dunia. Bunganya berwarna aprikot dan memiliki aroma seperti buah persik yang lezat. Harganya bisa mencapai 3 juta poundsterling. Kalau kita rupiahkan dengan rate Rp. 18.529.00 per poundsterling (), maka didapati harga Rp. 55.587.000.780,00 (55 miliar 587 juta rupiah). Harga yang sangat fantastis.

Berdasarkan sejarahnya, "Juliet Rose" adalah bunga mawar yang berasal dari negara Inggris. Seorang bernama David Austen mengembangkannya pada tahun 1978 silam. Butuh waktu 15 tahun bagi David Austen untuk mengembangkan Bunga Mawar Langka tersebut.

Jadi itu ya jawabannya. Bunga Mawar Langka dalam bahasa Inggris yang terdiri dari 10 huruf itu adalah Juliet Rose.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama